-->

PEDULI LOMBOK, LOMBOK KEMBALI MENANGIS


Gempa Lombok
guncangan kembali terjadi di lombok dengan kekuatan 5,1 SR goncangan itu terjadi hingga ke mataram, lombok tengah dan lombok barat.

berdasrkan informasi yang di unggah BMKG rabu (22/08/18) gempa terjadi pada pukul 21.50 WIB, dengan pusat gempa berada di tengah laut, "49 KM timur laut, lombok timur dengan kedalaman 10 KM. dirasakan sampai mataram, lombok barat, lombok tengah, lombok timur dan karangasem" tulis BMKG

BMKG memastikan bahwa gempa tersebut yang berkekuatan 5,1 SR itu tidak akan berpotensi tsunami.

di mohon pada pembaca untuk memberikan donasinya ke posko-posko  peduli lombok

Gempa Bali
disisi lain terjadi gempa serupa di bali pada pukul 05.48 WIB, menurut kepala pusat data informatika dan Humas badan nasional penanggulangan bencana, Sutopo Purwo Nugroho memastikan gempa di Bali tidak ada hubungannya dengan gempa yang terjadi di Lombok.

sutopo menjelaskan gempa di Bali terjadi pada masyarakat Bali bagian selatan yang terjadi selama 1-3 detik, namun masyarakat tetap beraktifitas seperti halnya biasa. Gempa bali ini tidak mengakibatkan adanya korban dan kerugian.

yang terpenting lanjut sutopo Gempa Bali tidak berpotensi terjadinya tsunami, lokasi gempa terjadi di 9,48 lintang selatan dan 114,75 bujur timur, dengan kedalaman 10 KM.

Labels: BERITA

Anda baru saja membaca artikel PEDULI LOMBOK, LOMBOK KEMBALI MENANGIS. Silakan share artikel ini ke media sosial anda.

Bagikan:

0 Komentar untuk "PEDULI LOMBOK, LOMBOK KEMBALI MENANGIS"

close